Senin, 07 Februari 2011

kau cinta sejatiku

Selama ini aku tak pernah meminta apapun darimu..
Ku tak pernah meminta cinta ataupun setia asalkan engkau bisa bahagia..
Aku pun tak pernah meminta engkau untuk memiliki ku asalkan kau mau sedikit saja tuk melihatku..
Ku ikuti semua mau mu dan ku ikuti semua keinginan mu dengan tujuan asal kau bisa bahagia..
Tapi kali ini aku punya satu permintaan buatmu..
Dan ini detik terakhirku karna ini adalah permintaan yang pertama dan yang terakhir dariku untukmu..
Aku ingin berbaring indah di sampingmu dan dalam rangkulanmu..
Tuntunlah aku untuk mengucap dua kalimat sahadat..
Lalu usapkan tanganmu di mataku sampai mataku tertutup untuk selama lamanya..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews