Kamis, 10 Februari 2011

Puisi Cinta Paling Jitu Buat Nembak Bikin Cewek Klepek-Klepek

Hm… bicara puisi jadi rada geli, soalnya aku bukan pujangga :D cuman waktu itu aku sempet nemu nih puisi cinta dari komputer temen, aku baca ehh bagus juga buat nembak cewek nih dan kayaknya bisa #bikin cewek yang kita tembak klepek-klepek# kayak ayam keracunan hahahaha….

nggak sabar ??? mari simak baik-baik puisi ini….

More...keterangan : *mawar diganti nama cewek yg akan kamu tembak.

Mawar Fadilla Amelia

Mawar Fadilla Amelia…

Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…

saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu…

karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini…

Mawar….

Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku….

Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku….

Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku…

Mawar…

Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang…

Karna yang kutahu selama ini…

Cinta adalah perasaan ingin memiliki….

Kasih adalah perasaan ingin memberi….

Sayang adalah perasaan ingin melindungi…

Benarkah itu ???

Mawar….

Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?

Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?

Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?

Mawar…

Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa….

“aku sayang kamu”

Mari… yang mau nambahin aku persilahkan… itung-itung bantu temen kita yang mau nembak cewek pujaanya…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews