Kamis, 10 November 2011

Harapan Dan Semangat

Jija saja..
Waktu Bisa diputar Kembaali..
Dan, Jika waktu bisa diputar oleh Manusia itu sendi..
Pasti, aku tak akan menyia – nyiakan waktu begitu saja..
Aku akan membuat hari – hariku lebih Indah..
Menjadi lebih berharrga dan lebih berarti Lagi..
Aku akan mengatur waktu ..
Dengan seperti apa yang aku Mau..
Hingga tiada lagi penderitaan dalam Hidup ini..
Mungkin..
Akuu tak bisa seperti mereka yang bisa Hidup Bahagia..
Tapi, aku bisa Jadi diriku sendiri..
Untuk Mewujudkan Harapan dan Impianku..
Belajar menikmati ini semua..
Walaupun banyak cobaan yang Mengghalangi..
Tetapi waktu terus berjalan..
Tetap saja tak bisa ku ulang ataupun Ku putar kembali..
Dan, dengan Harapan dan Semangat..
Akupun menjalani ini semua dengan Ketulusan Hati..
Berharap, Hari Esok akan lebih baik Lagi..
Dengan Harapan yang Indah..
Aku akan terus berjuang..
Melawan Tantangan , dan Rintangan..
Dalam Hidup ini..
By : Keny Etia Febrianti

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews